Selasa , 2 Juli 2024
Home / NEWS / Dedy Irwan Virantama Jabat Kajari Sanggau

Dedy Irwan Virantama Jabat Kajari Sanggau

Foto–Kasi Intelijen Kejari Sanggau, Adi Rahmanto

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau berganti. Anton Rudiyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan (Kajari) Sanggau digantikan Dedy Irwan Virantama.

“Iya benar, ada pergantian jabatan Kajari Sanggau dari Pak Anton kepada Pak Dedy,” kata Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Sanggau, Adi Rahmanto, Selasa (25/06/2024).

Anton Rudiyanto akan bertugas sebagai Kajari Kulon Progo setelah mengabdikan diri di Kejari Sanggau selama dua tahun tiga bulan. Dirinya dan seluruh pegawai di Kejari Sanggau turut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Bumi Daranante.

“Pak Anton sudah banyak membimbing kami dalam melaksanakan tugas. Kami sangat berterima kasih atas dedikasi yang telah beliau berikan. Kami mendoakan yang terbaik untuk karier beliau di masa yang akan datang,” katanya.

Sementara itu, posisi Kajari Sanggau akan diisi Dedy Irwan Virantama sesuai dengan SK Nomor Kep-IV-523/C/05/2024 tanggal 21 Mei 2024. Dedy Irwan Virantama sebelumnya merupakan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

“Keluarga besar Kejari Sanggau juga siap menyambut pimpinan baru. Semoga kinerja kejaksaan semakin lebih baik ke depannya,” tutur Adi. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Baru 11 Desa di Kabupaten Sanggau Ajukan Dana Desa Tahap II

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyaluran Dana Desa di Kabupaten Sanggau tahap I sudah selesai 100 persen. …