Minggu , 3 Desember 2023
Home / NEWS / Ketua DPRD Sanggau: Terima Kasih Pak Paolus Hadi atas Pengabdian Selama Ini

Ketua DPRD Sanggau: Terima Kasih Pak Paolus Hadi atas Pengabdian Selama Ini

Foto—Ketua DPRD Sanggau, Jumadi

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi menyampaikan terima kasihnya kepada Paolus Hadi yang sudah purna tugas sebagai Bupati Sanggau pada 2 November 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Paolus Hadi karena per hari ini sudah purna tugas sebagai Bupati Sanggau. Terima kasih juga atas pengabdian selama ini,” ucapnya usai rapat paripurna pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta pemberhentian Wakil Bupati Sanggau akhir masa jabatan 31 Desember 2023, Senin (06/11/2023) di lantai III gedung DPRD Sanggau.

Secara khusus, ia juga mengucapkan selama kepada Yohanes Ontot, yang telah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sanggau hingga 31 Desember 2023. Ia berharap selama sis waktu sekitar dua bulan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Yang pertama tugas kami bersama Plt adalah membahas anggaran 2024. Dalam agenda dewan itu tanggal 29 November 2023 finalnya. Kedua menyukseskan proses penyelenggaraan Pemilu bisa berjalan dengan baik dan akan dilakukan oleh Pj. Bupati Sanggau,” ungkap Jumadi.

Terkait APBD 2024, meski belum dibahas, namun Jumadi menyampaikan ‘kisi-kisinya’. Ia mengatakan APBD 2024 titik beratnya masih seputar infrastruktur.

“Ini sangat penting. Tanpa infrastrukur bagaimana sumber daya manusia bisa baik, kesehatan bisa baik, perekonomian bisa baik,” pungkanya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

APBD Sangau 2024 Mulai Dibahas, Target Rp.1,730 Triliun

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sanggau tahun anggaran 2024 …