Selasa , 3 Oktober 2023
Home / LANDAK / Karolin Resmi Tutup Turnamen Olahraga Sepak Bola Dan Bola Voli Air Besar Cup I

Karolin Resmi Tutup Turnamen Olahraga Sepak Bola Dan Bola Voli Air Besar Cup I

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa secara langsung menutup turnamen olahraga sepak bola dan bola voli Air Besar Cup I dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Serimbu, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, sabtu (09/09/23) sore.

Turnamen olahraga sepak bola dan bola voli Kecamatan Air Besar ini sudah berlangsung sejak 07 Agustus dan berakhir 09 September 2023 ini diikuti 20 tim sepak bola serta bola voli diikuti 20 tim putra dan 18 tim putri.

Karolin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia HUT Kemerdekaan RI ke – 78 Kecamatan Air Besar bersama Pemerintah Kecamatan Air Besar yang telah melaksanakan kegiatan tersebut secara tepat waktu serta berjalan aman dan kondusif.

“Tadi dari laporan panitia semuanya berjalan aman dan lancar, maka Saya sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat kecamatan air besar. Karena yang terpenting dalam kemerdekaan itu adalah kita bisa terus menjaga kemerdekaan dengan situasi yang aman dan damai sehingga kita bisa membangun Indonesia lebih baik lagi termasuk di Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Air Besar untuk tetap menjaga kekompakan dan kerukunan di tahun politik ini, mengingat Pemilu 2024 saat ini sudah mulai memasuki tahapan pemilihan calon legislatif dan calon presiden Republik Indonesia.

“Saya berpesan kepada masyarakat Kecamatan Air Besar tetap kompak walaupun memiliki berbeda pilihan pada Pemilu 2024 baik itu untuk pilihan legislatif maupun presiden, namun kerukunan dan keharmonisan kita di Kampung dan di Desa harus tetap terjaga. Pesan Saya jadi lah pemilik yang cerdas,” pesan Karolin.

Pada penutupan turnamen olahraga sepak bola dan bola voli Air Besar Cup I Karolin memberikan medali, piala dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba serta pemberian medali dan piagam penghargaan kepada 9 wasit, pemberian hadia pemain terbaik sepak bola dan juga pemberian hadiah kepada top skor.

Adapun pemenang lomba sepak bola yakni Persen Tengon 22 FC meraih juara pertama, Banangar FC meraih juara kedua, Sekendal FC meraih juara ketiga dan Persebang meraih juara keempat. Untuk bola voli putra Lion Star menjadi juara pertama, Voldta 22 Tengon meraih juara kedua, Sekendal meraih juara ketiga dan PSG Senyamuk meraih juara keempat, sedangkan bola voli putri untuk juara pertama diraih oleh Putri Bungsu, juara kedua diraih oleh Temoyok A, juara ketiga diraih oleh Pijang Family dan juara keempat diraih oleh Temoyok B. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Buka Ganjar Cup Sidas 2023, Ganjar Siap Meneruskan Program Redistribusi Tanah Untuk Rakyat

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan …