Selasa , 19 Maret 2024
Home / LANDAK / Samuel Terima SK Perpanjangan Penjabat Bupati Landak

Samuel Terima SK Perpanjangan Penjabat Bupati Landak

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Menerima Penyerahan SK Perpanjangan Penjabat Bupati Landak Yang Diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kalbar H.Sutarmidji, S.H, M.Hum, di Gedung Garuda Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Senin, (22 Mei 2022).

Turut Hadir Sekertaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Para Staf Ahli Gubernur, Para Assisten, Kepala OPD Provinsi Kaimantan Barat.

Kepada awak media Samuel menerangkan bahwa akan memimpin sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tadi Pesan Pak Gubernur, Sebagai pejabat negara harus tetap netral, tidak boleh mendukung pihak- pihak Tertentu, Jalankan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” Terang Samuel.

Dalam tahun politik 2023 Samuel menegaskan untuk tetap menjadi pemimpin yang netral.

“Saya akan tetap seperti itu, yang berpegang pada ketentuan dan aturan sebagai pimpinan yang netral dalam baik dalam politik praktis maupun dalam bentuk apapun,” Jelas Samuel.

Tidak Lupa Samuel Menegaskan bahwa Selanjutnya Samuel Akan melanjutkan semua program untuk Kemajuan Kabupaten Landak.

“Saya tetap akan berpegang teguh dengan aturan dan arahan dari Pemerintah, dan akan melanjutkan program-program yang sudah di rancangkan bersama demi kemajuan Daerah Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Di Tempat Yang Sama Gubernur Kalbar H.Sutarmidji, S.H, M.Hum Berpesan Kepada Pj Bupati Landak harus Independen sesuai aturan.

“Saya berharap pak samuel, didalam Tahun politik jangan sampai bersinggungan sana sini, tetapi fasilitasi terselenggaranya gawai politik itu boleh, tidak boleh berpihak, harus independen ikuti sesuai aturan aja,” Pesan Sutarmidji. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Kapuas Hulu Apresiasi Pemprov Kalbar Gelar Gerakan Pangan Murah

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, membuka Gerakan Pangan Murah …