Rabu , 24 April 2024
Home / HEADLINE NEWS / Cornelis dan Sutarmidji Makin Akrab Saat Momen Lebaran

Cornelis dan Sutarmidji Makin Akrab Saat Momen Lebaran

Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Anggota Komisi II DPR RI Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Anggota Komisi II DPR RI Cornelis dan Ny Frederika Cornelis lakukan silaturahmi ke rumah Dinas Gubernur Kalbar Sutarmidji saat menggelar Open House pada Sabtu (22/4/2023).

Anggota Komisi II DPR RI Cornelis dan Ny Frederika Cornelis lakukan silaturahmi ke rumah Dinas Gubernur Kalbar Sutarmidji

 

Kedatangan Cornelis disambut langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji beserta istri dan keluarga. Sekda Kalbar Harisson beserta jajaran Pemprov Kalbar juga tampak mendampingi gubernur menyambut para tamu.

Anggota Komisi II DPR RI Cornelis dan Ny Frederika Cornelis lakukan silaturahmi ke rumah Dinas Gubernur Kalbar Sutarmidji

 

Ada momen menarik saat pertemuan di hari pertama Idul Fitri antara Cornelis dan Sutarmidji. Mereka terlihat akrab, lebih rileks dan bergembira menunjukkan kedekatan kedua tokoh Kalbar ini.

Anggota Komisi II DPR RI Cornelis saat silaturahmi ke rumah Dinas Gubernur Kalbar Sutarmidji

 

Perayaan Idul Fitri kali ini lebih istimewa jelang akhir masa jabatan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan pada 5 September 2023 mendatang.

Keduanya menggelar open house untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kalbar. (lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Komunitas Putra Putri Sanggau Gandeng Pewarsa Garap Program Sinema Mikro 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Komunitas Putra Putri Sanggau akan menggarap sinema mikro pada tahun 2024. Sebelumnya, …