Jumat , 26 April 2024
Home / KAPUAS HULU / Sekda Lepas Jalan Santai Alumni SMANSA Putussibau

Sekda Lepas Jalan Santai Alumni SMANSA Putussibau

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini saat melepas gerak jalan santai alumni SMANSA Putussibau

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU- Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini mengikuti jalan santai reuni akbar SMANSA Putussibau, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat (03/02/2023).

Adapun rute jalan santai reuni akbar SMANSA Putussibau, start dari depan puja sera kearah jalan Jeranding Abdurahman (belakang SMPN 1 Putussibau) belok ke jalan masjid agung lalu menuju ke jalan Komyos Sudarso, di penjaitan ke jalan Gajah Mada kemudian finish.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini menyampaikan, dalam kegiatan reuni akbar dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 SMANSA Putussibau, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya adalah jalan santai.

“Yang maksudnya bahwa kita pernah melakukan itu pada saat kita masih sekolah dulu, sehinga mengenang kembali masa lalu, maka kita lakukan dalam bentuk jalan santai,” katanya.

Sekda berharap, kedepan reuni akbar SMA Negeri 1 Putussibau bisa dilaksanakan kembali, dalam rangka menjalin silaturahmi sesama angkatan.
“Mudah – mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Sementara Via Oktaria mengatakan, kegiatan reuni Akbar SMANSA Putussibau ini merajut kebersamaan dan kedekatan diawali jalan santai karena dengan jalan santai alumni bisa saling bergandeng bersama setelah lama tidak berjumpa.

“Kegiatan ini diharapkan alumni menjadi wadah untuk menjadikan kemajuan pendidikan di SMANSA Putussibau, ” tutupnya.  (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *