Selasa , 19 Maret 2024
Home / LANDAK / Dharma Wanita Diskominfo Landak Gelar Seminar Cerdas Berinternet dan Berliterasi di Era Digital

Dharma Wanita Diskominfo Landak Gelar Seminar Cerdas Berinternet dan Berliterasi di Era Digital

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Dharma Wanita Unit Pelaksana Dinas Kominfo Kabupaten Landak menggelar seminar dengan tema cerdas berinternet dan berliterasi di era digital di SDN 41 Emplasment Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (30/01/2023).

Kegiatan tersebut juga melibatkan Dinas Kominfo Kabupaten Landak serta guru-guru sebagai narasumber seminar.

Ketua DW Dinas Kominfo Landak Wahidah Efraim., S.S., M.Pd saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa seminar ini sengaja digelar dalam rangka memberikan pengetahuan kepada para pelajar agar lebih berhati-hati dalam bersosial media.

“Diharapkan setelah selesainya seminar ini, anak-anak ku dapat mengetahui mengenai literasi digital, cerdas menggunakan internet,” ucapnya.

Selain itu menurutnya agar dengan lebih cerdas dan bijak menggunakan internet di era digital sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan berteknologi.

“Ini adalah salah satu program kerja kami membatu mengedukasikan tentang bagaimana menggunakan internet dan berliterasi di era digital,” tutupnya.

Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari sejumlah narasumber dari Dinas Kominfo Kabupaten Landak, dan perwakilan desain guru.

( Ril/Diskominfo Kab. Landak )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Kapuas Hulu Apresiasi Pemprov Kalbar Gelar Gerakan Pangan Murah

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, membuka Gerakan Pangan Murah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *