Selasa , 19 Maret 2024
Home / KMN / Natal Di Antan Rayan, Karolin Ingatkan Umat Harus Selalu Aktif Untuk Gereja

Natal Di Antan Rayan, Karolin Ingatkan Umat Harus Selalu Aktif Untuk Gereja

Karolin Margret Natasa

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri Natal bersama umat Gereja Katolik Santo Fransiskus Antan Rayan Stasi Antan, Paroki Yohanes Pemandi Pahauman, Desa Antan Rayan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, minggu (29/01/23).

Karolin bersyukur bahwa tahun 2023 Natal bisa dilaksanakan dengan sukacita dan meriah termasuk di Kabupaten Landak umat kristiani bisa merayakan Natal dengan tenang dan damai.

“Kita bersyukur di Kabupaten Landak ini masyarakatnya sangat toleransi sehingga kita dapat merayakan natal dengan penuh sukacita, karena ada dibeberapa tempat di Indonesia tidak bisa merayakan natal,” ucap Karolin.

Karolin menjelaskan bahwa saat ini ada lebih dari dua ribu gereja di Kabupaten Landak, dan dirinya sangat mendukung adanya pembangunan tempat ibadah apapun di Kabupaten Landak.

“Kalau gereja dan umat berkembang di Kabupaten Landak kita patut bersyukur, Saya sangat mendukung untuk pembangunan tempat ibadah apapun, dalam upaya kita meningkatkan keimanan masyarakat Kabupaten Landak,” jelas Karolin.

Karolin berpesan agar umat harus aktif untuk gereja, baik dalam beribadah maupun kegiatan lain yang ada di gereja termasuk mendukung pembangunan gereja.

“Yang paling penting itu adalah umat harus aktif untuk gereja, Bupati dan Anggota Dewan hanya sesekali datang ke sini, tetapi yang setiap hari dan setiap minggu datang sembahyang adalah umat disini. Kalau ada kegiatan umat harus aktif misalnya kepanitiaan kegiatan harus bergantian sehingga umat akan semakin kompak,” pesan Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pemkab Kapuas Hulu Apresiasi Pemprov Kalbar Gelar Gerakan Pangan Murah

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, membuka Gerakan Pangan Murah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *