Senin , 6 Februari 2023
Home / HUKUM / Warga Kapuas Hulu Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Warga Kapuas Hulu Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Kondisi korban saat ditemukan (Ist)

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Hermansyah (41) warga Jalan M Dahar, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu ditemukan meninggal dalam kamar mandi di rumah temannya Jalan Jembatan Pelita Putussibau Kota, Sabtu 21 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

“Korban ditemukan kondisi telungkup dalam bak kamar mandi rumah temannya yaitu Fransiskus, dan sudah meninggal dunia,” kata AKP Joni Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Minggu (22/01/2023).

Joni menceritakan kronologinya pada Sabtu 21 Januari 2023 pukul 18.30 WIB, anaknya pemilik rumah yaitu Nadia, berniat akan pergi keluar rumah dan sebelum pergi, menuju ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Pada saat berada didepan pintu kamar mandi yang kondisi dalam keadaan gelap, dan langsung menekan saklar untuk menghidupkan lampu, lalu masuk ke kamar mandi, disitulah melihat kondisi korban sudah telungkup di dalam bak kamar mandi tersebut.

Setelah melihat kondisi korban tersebut, Nadia langsung berteriak meminta tolong kepada keluarga yang sedang berada didalam rumah.
Kemudian korban langsung dipindahkan dari kamar mandi oleh pihak keluarga, dan dibawa keruang tengah lalu diperiksa, ternyata sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia.

“Kami telah melakukan olah TKP, dan sudah meminta ijin untuk melakukan Visum Et Repertum terhadap korban, namun pihak keluarga korban menolak, dikarenakan sudah merelakan atas meninggalnya korban dengan tidak menuntut apapun,” ujar Joni.

Sedangkan menurut keterangan keluarga korban, yang bersangkutan memiliki riwayat atau menderita penyakit Epilepsi. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *