Senin , 6 Februari 2023
Home / KMN / Pendeta se-Kabupaten Landak Puji Kepemimpinan Karolin

Pendeta se-Kabupaten Landak Puji Kepemimpinan Karolin

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco menghadiri kegiatan perayaan natal bersama Landak Bermazmur dan Hamba Tuhan Kabupaten Landak yang dihadiri seluruh pendeta se-Kabupaten Landak bertempat di aula Hotel Hanura, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, rabu (18/01/23) sore.

Karolin mengucapkan terima kasih kepada pendeta se-Kabupaten Landak yang sudah mengundang dirinya untuk merayakan natal dengan penuh damai suka cita, serta menjadi momentum dirinya bertemu dan bersilahturahmi dengan para pendeta.

“Ini momentum yang bagus karena sudah lama kita tidak bisa natalan, tidak bisa bertemu dan tidak bisa berkumpul, serta acara kita untuk memuliakan Tuhan. Ini merupakan sesuatu pertemuan yang indah sekali jika kita bersama-sama memuliakan Tuhan. Untuk para pendeta Saya ucapkan terima kasih atas inisiasi melaksanakan kegiatan ini, dan Saya yakin semua niat baik ini akan mendapatkan berkat yang melimpah dari Tuhan,” ucap Karolin.

Ketua Panitia natal bersama Landak Bermazmur dan Hamba Tuhan Kabupaten Landak Pendeta Soni Kumotu sangat mengapresiasi dari kinerja Bupati Landak Karolin karena sudah berjuang untuk masyarakat Kabupaten Landak diberbagai bidang terutama pada bidang Kesehatan dan pertanian.

“Selama ini kinerja ibu Karolin selama menjabat sebagai Bupati Landak sudah banyak kemajuan yang dibangun seperti dibidang Kesehatan yakni Puskesmasnya sudah bagus dan sudah dirasakan menfaatnya oleh masyarakat, selanjutnya banyak banyak pertolongan ibu dibidang pertanian dan itu untuk mensejahterakan masyarakat. Ini kita perlu ceritakan dan sampaikan kepada hamba-hamba Tuhan dimanapun kita berada, bahwa ibu Karolin berkerja bukan untuk kepentingan pribadinya tetapi untuk menolong masyarakat,” ungkap Soni Komuto

BACA JUGA: Viral Ajakan Membubarkan Mahkamah Konstitusi, Ini Penjelasan Cornelis

BACA JUGA: Karolin Resmi Tutup Kejuaraan Sepak Bola Natal Senakin Cup 2022

Pada kesempatan yang sama Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco menerangkan bahwa dirinya menjadi seorang legislatif akan terus berjuang untuk kemajuan masyarakat Kalimantan Barat terutama masyarakat Kabupaten Landak yang merupakan daerah pemilihannya, salah satunya yakni memperjuangkan formasi untuk guru agama.

“Baik Saya dan Pak Cornelis yang kebetulan berada di Komisi II DPR RI telah memperjuangkan untuk formasi guru agama di Kalimantan Barat, kita patut bersyukur dari formasi itu tidak ada akhirnya formasi itu bisa mendapatkan 10 formasi agama katolik dan 10 formasi agama Kristen. Itu merupakan salah satu dari sekian yang sudah kami perjuangkan untuk masyarakat,” terang Angeline.

Kegiatan Natal bersama Landak Bermazmur dan Hamba Tuhan Kabupaten berlangsung secara khidmat dan penuh damai sukacita dan kegiatan tersebut ditutup dengan khutbah oleh pendeta Marbun Sati dan doa-doa serta puji-pujian kepada Tuhan Yesus Kristus. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *