Senin , 6 Februari 2023
Home / KMN / Karolin Resmi Tutup Kejuaraan Sepak Bola Natal Senakin Cup 2022

Karolin Resmi Tutup Kejuaraan Sepak Bola Natal Senakin Cup 2022

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa resmi menutup kejuaraan sepak bola Natal Senakin Cup yang sudah berlangsung sejak 17 desember 2022 dengan mempertandingkan sepak bola putra dan putri tingkat Kabupaten Landak yang bertempat di lapangan bola Senakin, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, minggu (15/01/23) sore.

Pada penutupan Natal Senakin Cup tersebut final sepak bola putra mempertandingkan antara kesebelasan Senakin FC melawan Maduma FC dengan hasil pertanding berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Senakin FC sebagai juara pertama Natal Senakin Cup 2022.

Karolin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berhasil melaksanakan kegiatan olahraga dengan berlangsung secara aman dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Saya memberi apresiasi kepada panitai karena kegiatan ini belangsung tepat waktu yakni hanya berlangsung satu bulan saja, selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah bertanding secara sportif sehingga pertandingan berjalan dengan aman,” ucap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa juga menyampaikan bahwa antusias masyarakat dalam mendukung kegiatan olahraga sangat besar, hal tersebut terlihat dari ramainya penonton yang menyaksikan pertandingan.

“Dalam pertandingan sepak bola ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk dating, baik menjadi penonton maupun menjadi pendukung tim sepak bola yang bertanding. Dengan adanya kegiatan seperti ini ada roda ekonomi yang berputar karena disini kita lihat ada warung yang berjualan, ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat,” ungkap Karolin.

Penutupan Natal Senakin Cup 2022 ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang mulai dari jaura 4 hingga juara 1 baik sepak bola putra maupun putri yang diserahkan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Marget Natasa, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi PDI Perjuangan Minsen dan Angeline Fremalco, serta Anggota DPRD Kabupaten Landak Fraksi PDI Perjuangan Ropina. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *