Kamis , 24 Oktober 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Sis Buka Porseni Tingkat SD/MI Se-Kecamatan Hulu Gurung

Bupati Sis Buka Porseni Tingkat SD/MI Se-Kecamatan Hulu Gurung

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka Kegiatan Porseni Ke 41 tingkat Sekolah Dasar Se-Kecamatan Hulu Gurung, kegiatan tersebut di laksanakan di SDN 11 Nanga Tempiau, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Sabtu (14/01/2022). Kegiatan tersebut diikuti 22 Sekolah Dasar, dengan jumlah peserta sebanyak 623 orang dan dilaksanakan mulai tanggal 14-22 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat, sehingga kegiatan O2SN/porseni bisa terselenggara, kegiatan ini merupakan wadah bagi para siswa, untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mengekspresikan diri, apa yang menjadi kemampuan mareka, apa yang menjadi keahlian mareka bisa mereka tampilkan disini.

“Saya juga berharap kepada para pendamping dan para pelatih agar terus membimbing dan selalu menjaga para peserta selama kegiatan ini berlangsung,” Katanya.

Bupati Sis juga berpesan, kepada para peserta agar tetap sportif dalam pertandingan, menang kalah itu biasa, melalui kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama, mudah – mudahan melalui kegiatan ini dapat menghasilkan para atlet terbaik yang ada.

“Saya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” Pungkasnya. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Serahkan SK Tim Pemenangan KREN Desa Raja, Ya’ Ahmad Basuni : 27 November Coblos Karolin-Erani

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Mesin politik pasangan Karolin-Erani (KREN) terus dipanaskan guna menambah kekuatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *