Senin , 6 Februari 2023
Home / KMN / Kader Kalimantan Barat Siap Meriahkan HUT PDI Perjuangan ke – 50

Kader Kalimantan Barat Siap Meriahkan HUT PDI Perjuangan ke – 50

KALIMANTAN TODAY, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akan melaksanakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 50 pada 10 Januari 2023 yang bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan dihadiri seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia tidak terkecuali Provinsi Kalimantan Barat.

Pada HUT PDI Perjuangan ke – 50 kali ini dilaksanakan secara internal, karena Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ingin bertemu dan bersilahturahmi dengan para kader di seluruh Indonesia untuk menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sebelum mengikuti puncak HUT PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan rapat internal dalam rangka untuk mengikuti dan mensukseskan pelaksanaan HUT PDI Perjuangan ke – 50 yang diikuti seluruh kader baik Ketua, Sekretaris, Bendahara serta Pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting yang ada di 12 Kabupaten dan 2 Kota di Kalimantan Barat dengan total peserta mencapai 625 orang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus dalam arahannya mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat agar dapat mengikuti seluruh kegiatan puncak HUT PDI Perjuangan ke – 50 secara tertib.

“Saya berpesan kepada seluruh kader agar mengikuti kegiatan puncak HUT PDI Perjuangan ke – 50 secara tertib dan khidmat, serta dengarkan pidato politik dari Ketua Umum kita Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presriden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi),” ucap Lasarus saat memberikan arahan di Hotel Jayakarta, senin (09/01/23) malam.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat untuk bersilahturahmi dengan kader-kader lain di seluruh Indonesia.

“Kami juga mengingatkan kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat untuk menjalin silahturahmi kepada kader di provinsi lain, karena yang hadir seluruh Indoneisa. Kita bisa berbagi pengalaman dan saling bertukar informasi serta saling memberikan masukkan maupun dukungan dalam upaya memperkuat kekompakan dan solidaritas sesama kader PDI Perjuangan,” pesan Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *