Senin , 6 Februari 2023
Home / NEWS / Kunker ke Kejari Sanggau, Ini Pesan Kajati Kalbar

Kunker ke Kejari Sanggau, Ini Pesan Kajati Kalbar

Foto—Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar, Mashudi beserta ister, Ratu Mashudi tiba di Kejaksaan Negeri Sanggau, Rabu (07/12/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar, Mashudi bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Kalbar, Ratu Mashudi, beserta Asisten Pidana Khusus, Asisten Intelijen, serta Kabag TU Kejati Kalbar, tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau, Rabu (07/12/2022) siang.

Kedatangan rombongan Kajati Kalbar itu dalam rangka kunjungan kerja. Tujuannya melakukan evaluasi, monitoring, serta memberikan semangat kepada jajaran di daerah agar lebih maksimal melaksanakan tugas.

“Kepada jajaran Kejari Sanggau, Kajati berpesan para jaksa dapat melakukan penegakkan hukum yang baik dan benar. Kajati menekankan dan memerintahkan untuk selalu melakukan pencegahan korupsi,” kata Kepala Kejaksaan (Kajari) Sanggau, Anton Rudiyanto melalui Kasi Pidsus Kejari Sanggau, Agus Supriyanto, Rabu (07/12/2022).

Agus mengatakan, Kajati juga ingin memastikan pelayanan terhadapan masyarakat tidak ada kendala. Penegakkan hukum dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan undang-undang, ekspektasi dan harapan masyarakat.

“Kajati berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat dari Kejari Sanggau, serta menekankan supaya Jaksa jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik, kepastian hukum dan keadilan. Juga harus sejalan dengan kemanfaatan hukum itu sendiri,” ungkapnya.

Kajati juga menekankan dalam penegakkan hukum harus tajam ke atas dan humanis ke bawah. Hukum harus bermanfaat dan menyejahterakan rakyat. Khususnya dengan memperhatikan rakyat yang kekurangan, sehingga hukum diterapkan secara benar dan manfaat akan dirasakan langsung masyarakat.

“Kunjungan juga dilengkapi dengan kunjungan Ketua IAD wilayah Provinsi Kalbar guna melakukan konsolidasi, evaluasi, dan monitoring kepada jajaran pengurus IAD Kejari Sanggau. Mulai dari bidang-bidang yang membidangi kinerja ibu-ibu pendamping para pegawai di Kejaksaan Negeri Sanggau,” terangnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rutinitas kerja, seabgai supervisi dari Kejati Kalbar, baik Kajati, maupun Ketua IAD. Diharapkan dengan kunjungan kerja ini, secara kontinyu dapat meningkatkan kinerja pegawai maupun isteri pegawai,” tambahnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *