Kamis , 8 Desember 2022
Home / LANDAK / Sekda Landak : Lomba Sampan Dragon Boat Cup Jadikan Daya Tarik Wisatawan

Sekda Landak : Lomba Sampan Dragon Boat Cup Jadikan Daya Tarik Wisatawan

Sekda Landak, Vinsensius.

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA menghadiri dan memberikan sambutan pada Acara Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 dalam rangka Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri ke-XXII, di Dusun Raiy Desa Raja Kecamatan Ngabang, di hadiri Kades Desa Raja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Panitia dan peserta, serta undangan lainnya. Sabtu, (12-11-2022) Sore

Dalam kesempatan tersebut Sekda Landak Vinsensius menyampikan bahwa pemerintah kabupaten Landak mengapresiasi Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1, Semoga perlombaan ini dapat di adakan terus-menerus, sehingga menjadi daya tarik wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Dengan demikian Lomba Sampan Dragon Boat Cup 1 ini, tidak hanya sampai disini saja atau hanya di perlombakan dalam acara Kegiatan Ziarah dan Tumpang Negeri saja, tetapi di laksanakan juga di acara-acara lainya, teruslah lakukan inovasi, apa yang telah dilaksanakan dengan baik, lakukan lebih baik lagi,” ujar Vinsensius.

Lebih lanjut Vinsensius mengatakan kepada anak-anak muda yang telah bergabung dalam Lomba Sampan Dragon Boat Cup ini untuk terus-menerus melatih diri agar dapat meraih prestasi di acara-acara lainya. Tim Sampan Ngabang jauh sebelumnya telah mencatatkan sejarah dan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan.

“Saya harapkan dari banyak tim sampan yang berlaga ini, dapat di bentuk satu tim yang terbaik dari yang baik, untuk membuat tim khusus yang bisa mewakili Kabupaten Landak mengikuti lomba sampan dimana pun di adakan, atau di ajang kompetisi yang lebih besar lagi,” ucap Vinsensius.

Tidak Lupa Vinsensius mengingatkan untuk selalu merangkai dan mengemas kegiatan seperti ini dengan inovasi-inovasi yang cemerlang. Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang pembersatu, kekeluargaan kita, ke gotong royongan kita, karena sebagai mahluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri, kita di kabupaten Landak ini ada berbagai suku, agama, namun kegiatan yang di laksanakan ini adalah milik kita semua.

“Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, tunjukin sportivitas, kalah menang itu biasa, yang menang jangan terlalu berbesar hati, dan yang kalah jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di lain waktu untuk meraih semuanya,” tutup Vinsensius. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *