Kamis , 25 April 2024
Home / LANDAK / Sekda Landak Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha Bhayangkara Landak

Sekda Landak Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Graha Bhayangkara Landak

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak hadiri peletakan batu pertama pembangunan Graha Bhayangkara Landak yang berlokasi di Jalan Ilong Desa Raja, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (28/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalbar beserta rombongan didampingi Kapolres Landak, Sekda Landak, Kadis PUPR, Pihak Bank BRI, Camat Ngabang, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Landak Vinsensius mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Landak mendukung yang menyambut baik program pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Landak ini.

“Keberadaan perumahan ini nantinya diharapkan dapat membantu pengembangan wilayah Kota Ngabang sesuai dengan rencana pembangunan Daerah Kabupaten Landak,” ungkapnya.

Vinsesius berharap dengan adanya perumahan ini nantinya dapat membuka peluang bisnis dan usaha baru baru di sekitar perumahan tersebut sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga pembangunan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan waktu yang diperkirakan sehingga bisa segera ditempati,” harapnya.

Pada kesempatan itu Kapolda Kalbar Irjen Suryanbodo Asmoro mengatakan proses ground breaking ceremony ini adalah pesan kepada semua dan juga bentuk ucapan syukur kepada Tuhan bahwa bahwa proses pembangunan tempat tinggal ini sedang berlangsung.

“Setidaknya di lahan ini nanti akan ada 60 unit rumah dengan tipe 42 akan ditempati personel Polri khususnya yang bertugas di Polres Landak,” tuturnya.

Kapolda Kalbar juga meminta agar pada proses pembangunan perumahan ini supaya para pekerja sebisa mungkin adalah warga asli Landak sehingga tidak hanya membangun tapi juga menghidupkan ekonomi di sekitar .

“Harapannya pembangunan perumahan ini bisa bermanfaat baik nanti untuk para personel Polres Landak yang menempati maupun bagi masyarakat sekitar,” tutupnya. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Direktur RSUD M.Th Djaman Tegaskan Siap Layani Pasien DBD Jika Ada Lonjakan

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Direktur Rumah Sakita Umum Daerah (RSUD) M.Th. Djaman, Roy Naibaho menegaskan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *