Kamis , 8 Desember 2022
Home / LANDAK / Karolin: 2024 Setiap Kecamatan Harus Punya Anggota DPRD Sebagai Jembatan Aspirasi Rakyat

Karolin: 2024 Setiap Kecamatan Harus Punya Anggota DPRD Sebagai Jembatan Aspirasi Rakyat

FOTO – Konsolidasi partai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting hingga ke Anak Ranting Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak.

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi 2 Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis kembali melaksanakan reses sekaligus konsolidasi partai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting hingga ke Anak Ranting Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, rabu (20/10/22) sore.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa bersama Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat M. Jimi, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kalbar 5 Angeline Fremalco dan Tapanus, Ketua dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mempawah Hulu serta Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Mempawah Hulu.

Cornelis mengajak pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh PDI Perjuangan dalam rangka memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan turun langsung bertemu masyarakat dan mengkampanyekan program-program PDI Perjuangan.

“Saya selaku Anggota DPR RI wajib mengunjungi kader dan pengurus PDI Perjuangan baik dari tingkat DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting dalam rangka untuk melaksanaka tugas kita sebagai pengurus partai untuk mengkampanyekan program-program dari PDI Perjuangan kepada masyarakat, dan ini adalah tugas khusus dari Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI,” ucap Cornelis.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa meminta agar setiap kecamatan harus ada kader PDI Perjuangan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak agar dapat menjadi wakil rakyat yang dapat menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Saya minta kader-kader itu yang ikut sebagai calon anggota legislatif harus mewakili setiap kecamatan dan harus menang serta duduk menjadi anggota dewan yang mewakili kecamatannya, ini dimaksudkan agar ketika menjadi wakil rakyat akan lebih mudah melakukan koordinasi dan lebih dekat dengan rakyat,” ungkap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa juga berpesan kepada seluruh kader di Kecamatan Mempawah Hulu untuk dapat membantu kemenangan PDI Perjuangan baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun di Indonesia.

“Jangan mikir pemilihan kepala daerah dulu, prioritas kita saat ini adalah turun ke masyarakat, mengkampanyekan program PDI Perjuangan dan memenangkan pemilu legislatif baik DPRD Kabupaten Landak, DPRD Provinsi Kalimantan Barat, maupun DPR RI dan pemilu presiden. Dan kita sebagai kader harus mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut di Indonesia pada Pemilu 2024,” pesan Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *