Kamis , 25 April 2024
Home / BENGKAYANG / Perumdam Tirta Bengkayang Bantu Zipur Bangun Jembatan

Perumdam Tirta Bengkayang Bantu Zipur Bangun Jembatan

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Kabupaten Bengkayang memberikan apresiasi dengan kerja bhakti pembangunan salah satu jembatan di jalan menuju intake Madi Kabupaten Bengkayang, kemarin sore.

Direktur Perumdam Kabupaten Bengkayang, Wardi menyatakan, Perumdam wajib ikut berpartisipasi membantu pembangunan jembatan dan memberikan dampak bagi masyarakat sekitar.

“Kita mengucapkan selamat ulang tahun ke 77 untuk Zipur, dan kita memberikan apresiasi atas pembangunan salah satu jembatan di Madi,” kata Direktur Wardi.

Wardi menjelaskan, Perumdam wajib berpartisipasi dengan pembangunan jembatan tersebut. Pasalnya jembatan tersebut sebagai penghubung jalur satu satunya Perumdam menuju sumber air minum masyarakat Kabupaten Bengkayang.

Komandan Zipur 6 S/D Mabak, Frizal, menuturkam kerja bhakti yang dilakukan merupakan bentuk pengabdian pada masyarakat, dan salah satunya dengan membangun salah satu jembatan di Madi.

Frizal menambahkan, kerja bhakti dilaksanakan selama dua hari dan pembangunan jembatan sudah 100 persen rampung.

“Kami sangat berterimakasih dengan bantuan Perumdam Bengkayang, dan juga bantuan dari salah seorang anggota DPRD Bengkayang,” ucap Frizal.

Frizal juga menambahkan, Karya Bhakti dalam rangka HUT ZENI ke-77 ini membangun jembatan penghubung dusun madi, yang dikerjakan selama dua hari. Dan biaya untuk pembuatan jembatan tersebut juga bersumber dari dana tanggap satuan Kompi B Yonzipur 6.

“Selain itu juga bantuan dari Wakil Ketua DPRD kabupaten Bengkayang Bapak Esidorus serta partisipasi dari Direktur Perumdam Tirta Bengkayang Bapak Wardi yang mendukung material untuk kegiatan,” jelasnya. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *