Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Peringati HUT ke-58, Partai Golkar Sanggau Bagikan 2500 Kupon Jalan Santai

Peringati HUT ke-58, Partai Golkar Sanggau Bagikan 2500 Kupon Jalan Santai

Foto—Fransiskus Ason mengangkat bendera tanda dimulainya jalan santai pada peringatan HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 diperingati dengan acara jalan sehat, Minggu (16/10/2022) pagi di lapangan Sabang Merah, Kota Sanggau.

Ketua DPD Partai Golkar Sanggau, Fransiskus Ason beserta seluruh jajaran hadir di acara yang diselenggarakan serentak seluruh Indonesia itu. Ribuan peserta dari berbagai kalangan hadi di acara tersebut. Ketua Panitia, Timotius Yance, mengatakan panitia menyediakan 2500 kupon bagi para peserta. “Semuanya sudah dibagikan untuk masyarakat Sanggau,” kata dia di sela-sela acara.

Ketua DPD Golkar Sanggau, Fransiskus Ason mengatakan kegiatan gerak jalan tersebut lakukan serentak seluruh Indonesia, yang dimulai pukul 07.00. “Kalau di Pontianak itu hadiah utamanya rumah. Di sini (Sanggau) hadiah utamanya satu unit sepeda motor,” ucapnya.

Adapun rute jalan sehat dimulai dari lapangan Sabang Merah menuju kantor DPD Golkar Sanggau. Di sana mereka menyobek kupon yang akan diundi, kemudian kembali lagi ke lapangan Sabang Merah.

Ratusan doorprize disedikan. Mulai dari sembako, TV LED, mesin cuci, kulkas, dan satu unit sepeda motor merek Honda Revo Fit sebagai hadiah utamanya.

Meski cuaca cukup panas, para peserta tak beranjak dari lapangan Sabang Merah menunggu undian doorprize dengan harap-harap cemas.

Hingga sekitar pukul 13.00 hadiah utama pun diundi. Peserta dari Kelurahan Beringin berhasil membawa pulang hadiah utama. “Terimakasih Partai Golkar. Semoga kedepan tetap jaya,” ujar wanita paruh baya itu. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *