Sabtu , 20 April 2024
Home / LANDAK / 23 Tahun Pemda Landak, Karolin : Gotong Royong Untuk Landak Hebat

23 Tahun Pemda Landak, Karolin : Gotong Royong Untuk Landak Hebat

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan ulang tahun Pemerintahan Kabupaten Landak yang ke 23 tahun di Kantor Bupati Landak yang diawali dengan pelaksanaan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Landak, ramah tamah dan makan baranje’, rabu (12/10/22).

Karolin mengatakan bahwa ulang tahun Pemerintahan Kabupaten Landak yang ke 23 tahun ini menjadi sebuah gerakan bersama antara pemerintah dan masyarakat untuk bisa bangkit dari Pandemi COVID-19 agar segera pulih kembali.

“Ini tahun kita untuk bangkit bersama, dimana sudah memasuki 3 tahun ini kita masih dalam keadaan Pandemi COVID-19, tetapi untuk tahun ini keadaan sudah semakin membaik dan kita bisa berjuang memulihkan perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Karolin mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mampu berjuang bersama pemerintah mengendalikan Pandemi COVID-19, sehingga Kabupaten Landak dapat bertahan dan mampu menghadapi masa-masa sulit tersebut.

“Dukungan masyarakat dan semua pihak dalam membantu pemerintah Kabupaten Landak ini yang perlu kita apresiasi, karena masyarakat kita sangat patuh dan mau mengikuti aturan pemerintah seperti melaksanakan vaksinasi maupun mendukung kebijakan-kebijakan dari Pemerintah Kabupaten Landak,” ungkap Karolin.

Karolin mengajak seluruh stakeholder, pemerintah daerah dan masyarakat bersama-sama berjuang membangun Kabupaten Landak sesuai dengan tema ulang tahunnya menuju Landak pulih, kuat dan hebat.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Landak ini yang sudah mulai pulih dari Pandemi COVID-19, dan menjadi kuat dalam pembangunan di berbagai bidang serta gotong royong untuk Landak Hebat,” pesan Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *