Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Gelar Sosialisasi Pekaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, Ini Pesan Wabup Yohanes Ontot

Gelar Sosialisasi Pekaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, Ini Pesan Wabup Yohanes Ontot

FOTO – Gelar Sosialisasi Pekaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, Ini Pesan Wabup Yohanes Ontot

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka Sosialisai Pekaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 di Desa Binjai, Kecamatan Tayan Hulu pada Kamis (06/10/2022).

“Mudah-mudahan dengan adanya penyuluhan ini dan juga telah disampaikan materi dari Bawaslu dan KPU selaku narasumber agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada saat pesta demokrasi mendatang,”kata Yohanes Ontot.
“Karena itu kita berharap jangan sampai ada orang yang tidak menggunakan hak pilihnya (golput) dalam pesta demokrasi mendatang,” sambungnya.
Acara yang diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sanggau itu digelar di Kantor Desa Binjai. Dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau Antonius, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Perikanan dan Hortikuktura Kubin, Camat Tayan Hulu Inosensius Nono, Kepala Desa Binjai, Heriyanto, dan Forkompimcam Meliau.
Wabup Yohanes Ontot menyampaikan, kegiatan penyuluhan partisipasi politik masyarakat di Desa Suka Bijai adalah upaya mendorong masyarakat untuk memanfaatkan hak pilihnya secara baik dan benar.
“Tentu maksud dan tujuan dari penyuluhan ini bahwa pemerintah berharap ke depan ketika masyarakat dihadapkan dengan pesta demokrasi ini baik Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur, Legislatif dan Pemilihan Bupati/Wali Kota, mereka sebagai warga/masyarakat yang berhak memberikan pilihan atau hak suaranya,” ujar dia.(ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *