Kamis , 6 Oktober 2022
Home / LANDAK / Pj Bupati Landak Hadiri Rakor Registrasi Sosial Ekonomi 2022

Pj Bupati Landak Hadiri Rakor Registrasi Sosial Ekonomi 2022

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel menghadiri Rapat Koordinasi Registrasi Sosial Ekonomi 2022 Dalam rangka kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 yang dilaksanakan oleh BPS Provinsi Kalimantan Barat, di Hotel Mecure Pontianak. Jumat (16-09-2022)

Turut Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Kalimantan Barat, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Barat, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Ketua DPRD provinsi Kalimantan Barat, Bupati dan Walikota se- Kalimantan Barat, Sekretaris Daerah Kalimantan Barat, Kepala OPD Provinsi Kalimantan Barat, Instansi Vertikal dan Organisasi Kemasyarakatan.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Landak Samuel menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini pendataan akan di lakukan sampai kedesa-desa.

“Ini terkait dengan pendataan awal registrasi sosial ekonomi 2022 ini saya menyambut Baik kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan ini pendataan terkait social dan ekonomi masyarakat akan di data sampai ke desa-desa,” ujar Samuel.

Samuel berharap agar pendataan ini dapat menghasilkan data yang akurat, sehingga melalui data yang akurat dan valid ini pemerintah daerah dapat mengambil kebijakan maupun rencana pembangunan.

“Nanti dengan pendataan ini berarti data-data yang ada di seluruh daerah sampai ke desa-desa itu akan terdata dengan valid, Nah ini dapat di jadikan bahan oleh pemerintah daerah untuk mengambil kebijakan-kebijakan dan untuk menyusun rencana pembangunan di daerah Kabupaten Landak dan untuk sesuai dengan data yang akurat tersebut,” harap Samuel.

Lebih lanjut Samuel juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Landak sangat mendukung agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Tentu dalam hal ini Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Landak mendukung dengan sepenuhnya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak bisa juga untuk memfasilitasi kegiatan pendataan ini serta mensupport supaya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai ke desa-desa sampai selesai pendataan ini. Tutup Samuel.

( Ril/Diskominfo Kab. Landak)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Laga Arema FC vs Persebaya Berakhir Ricuh, 127 Orang Meninggal Dunia

  KALIMANTAN TODAY, MALANG – Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang berakhir ricuh. Hasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *