Minggu , 27 November 2022
Home / BENGKAYANG / Meriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Sat Lantas Polres Bengkayang bagikan Bansos, Voucer SIM, dan Voucer STNK Gratis

Meriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Sat Lantas Polres Bengkayang bagikan Bansos, Voucer SIM, dan Voucer STNK Gratis

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sat Lantas Polres Bengkayang melaksanakan giat Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa dengan membagikan bansos, pembagian voucer perpanjangan SIM (surat izin mengemudi) gratis, dan Voucher pengesahan STNK (surat tanda nomor kendaraan) gratis teruntuk masyarakat di Kabupaten Bengkayang. Hal itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari lalu Lantas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, pada Selasa (6/9).

Kapolres Bengkayang melalui Kasat Lantas Polres Bengkayang, Iptu Sangidun menyatakan, sasaran kegiatan pembagian bansos, voucer perpanjangan SIM gratis, dan pembagian Voucher pengesahan STNK gratis adalah warga masyarakat dengan beberapa kriteria.

“Diantaranya pedagang modal kecil yang menggunakan sepeda motor sebagai sarana dagangnya. Kemudian Karyawan atau buruh di toko ( sopir atau pengantar galon). Pekerja ojek. Petugas kebersihan/ pengangkut sampah. Serta Tukang parkir,” jelas Iptu Sangidun.

Dia juga membeberkan, selama kegiatan berlangsung, ada 14 orang yang menerima bantuan bansos, voucer perpanjangan SIM, dan voucer pengesahan STNK gratis.

“Untuk penerima voucer STNK ada 2 orang, penerima voucer SIM 2 orang, dan penerima bantuan sosial 10 orang,” ujarnya.

Khusus bansos yang disalurkan, Sangidun menjelaskan bahwa kesepuluh penerima bansos tersebut merupakan masyarakat yang sesuai kriteria dan benar-benar berhak menerima bantuan.

“Untuk bantuan yang diberikan berupa sembako untuk memenuhi kehidupan sehari,” ucapnya.

“Kita bersyukur kegiatan berjalan dengan lancar. Dan kita harap bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang menerima,” pungkas Kasat Lantas. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Porprov Kalbar Cabor Karate, Karolin : Mental Atlet Harus Kuat

  KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *