Jumat , 19 April 2024
Home / BENGKAYANG / Wabub Rizal Dukung Penerapan Aplikasi E-SinaARE sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat

Wabub Rizal Dukung Penerapan Aplikasi E-SinaARE sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat

Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Wakil Bupati Bengkayang, Drs. Syamsul Rizal mendukung sepenuhnya inovasi proyek perubahan sekretaris DPRD kabupaten Bengkayang, yang dirancang dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Bengkayang.

Inovasi proyek perubahan tersebut diberi nama Elektronik Sistem Informasi dan Aspirasi Masyarakat Sebalo (E-SinaARe). Dengan harapan dapat mengoptimalkan peran dan fungsi sekretaris DPRD dalam pengelolaan aspirasi masyarakat.

Wabul Rizal juga berharap, dengan inovasi yang diluncurkan Sekretaris DPRD tersebut dapat menjadi wadah yang murah – mudah – cepat dan dapat mendukung kinerja lembaga legislatif dan eksekutif dalam percepatan pembangunan sesuai dengan visi misi Bupati dan wakil Bupati Bengkayang, yakni SDM Unggul Bengkayang Mantap.

“Semoga apa yang dibikin ini sangat bermanfaat untuk kepentingan pemerintah daerah, sekretariat DPRD dan masyarakat Bengkayang. Sekali lagi kami ucapakan selamat ibu Bernadeta, apa yang dibuat ini sangat membantu kami di pemerintahan Kabupaten Bengkayang,” ucap Wabup Rizal.

Sementara itu, ketua DPRD kabupaten Bengkayang, Fransiskus juga mendukung penuh inovasi proyek perubahan yang dicetuskan Sektretaris DPRD Bengkayang dalam mengoptimalkan peran dan fungsi sekretaris DPRD dalam mengelola aspirasi masyarakat. Terlebih, masyarakat juga di mudahkan dalam penyampaian aspirasi lewat aplikasi E-SinaARE yang disediakan.

“Dengan aplikasi itu nantinya DPRD tentunya dengan mudah untuk menghimpun aspirasi dari masyarakat. Dan masyarakat juga dengan mudah menyampaikan aspirasi lewat aplikasi tersebut,” ucap Fran.

Untuk diketahui, aplikasi E-SinaARE sudah berjalan dan dapat di download melalui aplikasi play store. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *