Sabtu , 20 April 2024
Home / BENGKAYANG / Sambut Hari Jadi Ke-74, Polwan Polres Bengkayang Goes to School ke SMA 3

Sambut Hari Jadi Ke-74, Polwan Polres Bengkayang Goes to School ke SMA 3

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2022, Polwan dari jajaran Polres Bengkayang melakuksanakan giat Goes to School, yang dilaksanakn di SMA Negeri 3 Bengkayang, yang berada di jalan Bambang Ismoyo, Kecamatan Bengkayang, pada Rabu (24/8).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bengkayang, Ipda Pariani yang tergabung dalam Tim Srikandi Polres Bengkayang.

Dalam kesempatan itu, Pariani menjelaskan giat Polwan Goes to School dilakukan sebagai bentuk semangat para Polwan dalam rangka menyambut Hari Jadinya yang ke-74 tahun 2022.

“Semangat para Polwan Republik Indonesia dalam menyambut Hari Jadi Polwan akan diwujudkan dalam beberapa rangkaian kegiatan, yang mana salah satunya yakni Polwan Goes to School,” jelasnya.

Untuk kegiatan Polwan Goes to School itu sendiri, dirinya mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaannya akan dilakukan penyuluhan kepada para siswa dan siswi di SMAN-3 Bengkayang.

“Penyuluhan akan kami sampaikan kepada para siswa dan siswi SMA Negeri 3 Bengkayang, dengan materi yakni mulai dari bermedia sosial yang baik dan cerdas, kenakalan remaja, keselamatan berlalulintas,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap, dengan dilakukannya kegiatan Polwan Goes to School tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi siswa dan sisiwi di SMAN- 3 Bengkayang. Dilain sisi, dirinya turut menilai pelaksnaan giat ini merupakan bukti dari semangat dan dedikasi para Polwan Republik Indonesia.

“Dalam momen menjelang Hari Jadi Polwan ke-74 ini semoga dapat mewujudkan Polri yang Presisi, serta Polwan pun akan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” pungkas Pariani. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *