Kamis , 8 Desember 2022
Home / LANDAK / Karolin Hadiri Puncak Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Karolin Hadiri Puncak Perayaan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri acara puncak pesta rakyat perayaan 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak yang didukung oleh paguyuban jawa di Desa Amboyo Inti, rabu (17/08/22).

Kegiatan pesta rakyat tersebut sudah dimulai sejak 10 agustus 2022 dan berakhir pada 17 agustus 2022 dengan melaksanakan berbagai perlombaan seperti lomba bola voli putra dan putri, lomba bola dangdut putra dan putri, lomba tarik tambang putra dan putri, lomba tarik tambang anak-anak serta berbagai lomba yang dikhusukan untuk anak-anak.

Karolin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak yang saat dirinya menjabat sebagai Bupati Landak sangat mendukung dan patuh dalam mengatasi Pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten landak yang sangat patuh pada arahan pemerintah sehingga kita bisa melewati masa-masa sulit dalam menghadapi Pandemi COVID-19, dan bahkan kita mendapatkan penghargaan dari Kemernterian Kesehatan untuk penanganan COVID-19,” ucap Karolin.

Selain itu, Karolin yang berlatar belakang seorang dokter juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Landak yang mau melakukan vaksinasi secara bertahap, baik dari vakinasi pertama, kedua dan ketiga atau booster sehingga vaksinasi di Kabupaten Landak bisa bejalan dengan sukses.

“Dengan masyarakat mau melaksanakan vaksin saat ini, kita bisa merayakan kemerdekaan negara Indonesia tercinta ini dengan pesta yang sangat meriah. Dan kita bersyukur dengan adanya kemerdekaan Indonesia kita punya semangat yang luar biasa,” ungkap Karolin.

Pada puncak pesta rakyat tersebut Karolin menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba serta memberikan hadiah untuk masyarakat dengan memberikan kuis menyanyikan lagu wajib nasional. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Untuk Budidaya Lele

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *