Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Rayakan Hari Anak Nasional, Bupati Sanggau: Mereka ke Depan Bisa Sekolah, Itu yang Penting!

Rayakan Hari Anak Nasional, Bupati Sanggau: Mereka ke Depan Bisa Sekolah, Itu yang Penting!

Foto—Bupati dan Ketua PKK Kabupaten Sanggau melepas balon bersama anak-anak TK dan PAUD di halaman kantor Bupati Sanggau, Senin (25/044/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau bersama Tim Penggerak PKK, Bunda PAUD, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Forikan Kabupaten Sanggau merayakan Hari Anak Nasional bersama murid TK serta PAUD Paroki Katedral di halaman Kantor Bupati Sanggau, Senin (25/7/2022).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengharapkan melalui perayaan Hari Anak Nasional ini dapat mendorong anak-anak agar tetap bersemangat dan bersekolah.

“Mereka disekolahkan di tingkat TK dan PAUD itu sebagai rangsangan untuk mereka ke depan bisa terus sekolah. Itu yang penting,” ujar Paolus Hadi.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina mengatakan, dunia pendidikan di masa transisi pandemi menuju endemi menghadapi berbagai penyesuaian. Kendati begitu, penyesuaian ini diharapkan dapat diterima anak-anak dengan tetap bisa belajar dan beraktivitas sesuai jenjang usianya.

“Tentu banyak harapan kepada anak-anak kita terkait dengan PAUD. Banyak yang perlu disesuaikan pada masa pandemi Covid-19 ini. Mereka juga baru sekarang dibolehkan beraktivitas dan mengikuti pembelajaran tatap muka. Harapan kita anak-anak tetap bisa belajar, beraktifitas sesuai dengan jenjang usia, terutama PAUD di masa pola hidup baru ini,” harap Arita. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *