Rabu , 24 April 2024
Home / KAPUAS HULU / Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Hewan Qurban

Wakil Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Hewan Qurban

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat FOTO/Prokopim Kapuas Hulu

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menyerah bantuan hewan Qurban, kepada pengurus Masjid Agung Darunnajah Putussibau, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 10/07/2022

Pada kesempatan tersebut Wahyudi Hidayat menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyerah kan satu ekor sapi untuk Masjid Agung Darunnajah, yang bekerjasama dengan PHBI Kapuas Hulu, hal ini membuktikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu peduli kepada masyarakat.

“Makna daripada Idul Adha ini adalah kita berqurban, saya atas nama Pemerintah Daerah dan Keluarga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” Ujarnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyebutkan, kegiatan qurban mengandung dampak positif karena daging dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan kepada Allah SWT.

“Qurban dapat menjadi bukti kepekaan sosial bagi kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, apalagi pasca pandemi seperti sekarang ini, juga sebagai wujud kita taat kepada perintah Allah SWT” jelasnya.

Ditempat yang berbeda yaitu Masjid Darussalam, Kecamatan Putussibau Selatan, Kelurahan Kedamin Hilir Wakil Bupati Kapuas Hulu melaksanakan penyembelihan hewan Qurban yaitu satu ekor sapi yang disembelih langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu. (*)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Komunitas Putra Putri Sanggau Gandeng Pewarsa Garap Program Sinema Mikro 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Komunitas Putra Putri Sanggau akan menggarap sinema mikro pada tahun 2024. Sebelumnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *