Rabu , 1 Februari 2023
Home / NEWS / Cornelis Himbau DAD Sambas Bekerja Sesuai Aturan

Cornelis Himbau DAD Sambas Bekerja Sesuai Aturan

FOTO–Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H

 

KALIMANTAN TODAY, SAMBAS – Silahturahmi ke rumah ketua DAD Kabupaten Sambas Dalam rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H Berikan motivasi dan semangat kepada pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sambas. Rabu, (09-03-2022) yang lalu.

Kepada awak media Cornelis menyampikan bahwa maksud dan tujuanya menyambangi pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sambas ke rumah dr. Boni minimal untuk menyemangati dan motivasi beliau untuk mengurus masyarakat adat Dayak di Kabupaten Sambas.

“Dengan demikian Pengurus DAD Kabupaten Sambas dapat memotivasi dan mengayomi masyarakat adat disana,” ujar Cornelis kepada awak media di kediamannya di Ngabang. Jumat, (11-03-2022).

Lebih lanjut Cornelis juga meminta DAD Kabupaten Sambas tetap menjaga nilai-nilai adat Dayak yang positif supaya dipertahankan dan di lestarikan agar tidak punah ataupun terlupakan.

“Nilai-nilai adat Dayak yang sudah tidak sesuai dengan keadaan jaman dan bertentangan dengan aturan atau undang-undang di tinggalkan saja,” ucap Cornelis.

Tidak lupa Cornelis meminta supaya tetap menjaga kekompakan masyarakat adat Dayak, agar dapat dengan kompak membangun Negeri kita, Negara kita, pemerintah kita dan juga mengedukasi masyarakat kita agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Selain itu masyarakat kita juga harus tau, perkembangan situasi politik atau isu-isu Nasional dan internasional, agar tidak ketinggalan informasi-informasi yang aktual. Saya menghimbau Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sambas harus bekerja sesuai dengan aturan. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Data Kemenkes dan Dinkes Berbeda Soal Persentase Stunting, Wabup Ontot: Jangan Buat Kita Ini Kocar-Kacir

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Data jumlah persentase stunting di Kabupaten Sanggau rupanya tidak tunggal. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *