Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Truk Terguling Usai Alami Pecah Ban di Depan Kompi Senapan B

Truk Terguling Usai Alami Pecah Ban di Depan Kompi Senapan B

Foto—Kondisi truk yang terguling usai alami pecah ban, Kamis (23/12/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Satu unit truk penuh muatan produk antinyamuk dan deterjen tumpah usai mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan jendral Sudirman Kelurahan Bunut tepatnya di depan Kompi Senapan B, Kamis (23/12). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.15 itu menyebabkan truk terguling di tengah jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Menurut keterangan saksi, truk dengan nomor polisi 8839 AA tersebut mengalami kecelakaan usai mengalami pecah ban.

“Pas saya keluar, dengar bunyi keras sekali, brakkkk. Saya kaget. Saya lihat si truk ini mengalami pecah ban, bahkan ada bannya yang lepas satu,” kata warga sekitar, Sugito sambil menunjuk ke arah dimana ban truk tersebut terlepas.

Sugito mengaku sempat khawatir truk tersebut menabrak warung milikmya yang berlokasi persis di depan tempat kejadian kecelakaan.

“Saya sempat khawatir, saya kira truk tu sempat nabrak warung saya kan, tapi Alhdulillah ternyata tidak ada apa-apa,” ujarnya.

Berdasarkan pantuan wartawan di lokasi kejadian, akibat kecelakaan tersebut, sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas yang cukup panjang. Petugas kepolisian dari Satlantas terlihat mengatur arus lalu lintas. Sementara evakuasi truk yang terguling di tengah jalan dilakukan Anggota TNI dari Kompi Senapan B. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *