Minggu , 27 November 2022
Home / NEWS / IKSB Kabupaten Sanggau Salurkan 70 Paket Bantuan Banjir

IKSB Kabupaten Sanggau Salurkan 70 Paket Bantuan Banjir

Foto—Sesepuh IKSB Kabupaten Sanggau, John Hendri secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga IKSB yang terdampak banjir, Rabu (17/11/2021) di hotel Carano Sanggau—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Sudah lebih dari tiga pekan, banjir melanda Kabupaten Sanggau. Bantuan dari berbagai pihak pun terus berdatangan. Salah satunya dari Ikatan Keluarga Sumater Barat (IKSB) Kabupaten Sanggau, Rabu (17/11/2021).

Ketua IKSB Sanggau, Akmal menyebut, tak kurang dari 70 paket bantuan disalurkan pada warga IKSB yang terdampak banjir. Bantuan berupa lima kilo beras, 10 bungkus mie instan, minyak goreng dan satu krat telur per paket tersebut, diserahkan secara simbolis oleh sesepuh IKSB Sanggau, John Hendri, di hotel Carano Sanggau.

“Hari ini rencana kita menindaklanjuti yang sudah kita kumpulkan dari kawan-kawan, khususnya pengurus IKSB, semacam bantuan dari warga untuk warga. Walaupun tidak banyak, kita berharap membantu meringankan,” kata Akmal, ditemui di sela-sela penyerahan.

Mantan Anggota DPRD Sanggau ini mengatakan, hampir 90 persen warga IKSB Sanggau terdampak korban bajir.

“Kami dari penguus IKSB mengucapkan banyak terima kasih kepada para dusanak kita yang telah meringankan tangan membantu sampai kegiatan ini terlaksana. Kami juga meminta maaf, jika ada terlewat. Karena keterbatasan waktu. Tapi kami berupaya mengcover semua,” pungkasnya.

Ia berharap banjir terbesar dalam 10 tahun terkahir di Kabupaten Sanggau ini bisa segera surut. Masyarakat pun bisa beraktivitas normal kembali. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Porprov Kalbar Cabor Karate, Karolin : Mental Atlet Harus Kuat

  KALIMANTAN TODAY, KUBU RAYA – Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *