Jumat , 6 Agustus 2021
Home / NEWS / Dugaan Penimbunan Oksigen di Parindu, Anggota DPRD Sanggau: Kasus Ini Harus Dikawal

Dugaan Penimbunan Oksigen di Parindu, Anggota DPRD Sanggau: Kasus Ini Harus Dikawal

Foto—Anggota DPRD Sanggau, Supardi

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Penggerebekan dua lokasi yang diduga menimbun oksigen pada Selasa (20/07/2021) di Parindu, mendapat perhatian serius dari Anggota DPRD Sanggau, Supardi.

Ia sangat menyayangkan ada oknum–oknum yang melalaikan kemanusiaan di tengah Pandemi Covid–19 saat ini. Terlebih kebutuhan oksigen sangat tinggi. Dirinya mendukung kepolisian untuk mengungkap dugaan kasus tersebut agar ada efek jera bagi pelaku sekaligus shock therapy agar tidak kembali terjadi di kemudian hari.

“Kok bisa–bisanya, dalam kondisi seperti ini, kebutuhan oksigen sedang tinggi, malah dimainkan oleh oknum–oknum yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya. Sementara, banyak nyawa yang terancam bila persediaan oksigen tidak ada. Terlebih yang di rumah sakit,” kesal Supardi, Rabu (21/07/2021).

Ia tegas-tegas mendukung adanya tindakan hukum bila benar terbukti kesengajaan dalam penimbunan tabung oksigen tersebut. Temuan kasus tersebut harus dikawal agar tidak ada lagi yang berani–berani memainkan kondisi pandemi untuk keuntungan pribadinya semata.

“Pastinya, selaku wakil rakyat, saya meminta kepolisian untuk menuntaskan kasus ini. Kalau memang terbukti, lakukan penegakan hukum. Jangan sampai setelah korban berjatuhan baru nanti kalang kabut. Saya kira ini tamparan keras bagi daerah ini. Mudah–mudahan, jangan sampai terulang lagi kasus serupa,” tegasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jabatan Kadis LH Sanggau Jadi Favorit di Open Bidding, Ini Nama-nama Pelamarnya

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Seleksi terbuka (open bidding) jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *