Jumat , 19 April 2024
Home / NEWS / Pengurus Masjid Alhidayah Desa Lintang Kapuas Terima Hewan Kurban dari Wabup Yohanes Ontot

Pengurus Masjid Alhidayah Desa Lintang Kapuas Terima Hewan Kurban dari Wabup Yohanes Ontot

Foto—Wabup Yohanes Ontot menyerahkan secara simbolis hewan kurban pada pengurus Masjid Alhidayah Desa Lintang Kapuas, di ruang kerj Wakil Bupati Sanggau, Jumat (16/07/2021)—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Secara simbolis, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menyerahkah hewan kurban kepada pengurus Masjid Alhidayah Dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas, di Ruang Kerja Wakil Bupati Sanggau, Jumat (16/7/2021).

“Ini merupakan program rutin Pemerintah Kabupaten Sanggau terkait bagaimana kita berbagi rasa, berbagi rezeki kepada masyarakat terutama untuk umat Islam. Kalaupun memang setiap tahun tidak semua masjid kita bantu, akan tetapi kita mempertimbangkan banyak hal sehingga setiap tahun ini paling tidak ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau,” Yohanes Ontot usai penyerahan.

Ontot berharap para pengurus Masjid Alhidayah bisa menyalurkan dan membagikan daging sapi kurban ini secara merata kepada umat Islam.

“Biasanya saya kira tidak juga hanya umat Islam, apabila ada umat non muslim di lingkungan itu juga akan dibagi. Dengan sapi kurban ini kita berharap kebersamaan, iman mereka, budaya kita bergotong-royong lebih kita tingkatkan lagi,” harapnya.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, semoga tuhan selalu memberkati umat muslim, tetap sehat selalu terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Lintang Kapuas Agus Tri Suwarno Adji menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau atas bantuan hewan kurban untuk Dusun Mekar Sari yang berada di Desa Lintang Kapuas.

“Semoga dengan pemberian bantuan sapi kurban dari Pemerintah Kabupaten Sanggau ini bermanfaat bagi masyarakat Dusun Mekar Sari,” ujarnya. (Ram/Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *