Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Paolus Hadi

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesan Paolus Hadi

 

KALIMANTAN TODAY.COM, SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sanggau, Rabu (30/6/2021) di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau.

Pelantikan disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP. Sementara para Kepala OPD Kabupaten Sanggau, serta para Camat se-Kabupaten Sanggau mengikutinya secara virtual.

PH, sapaan Paolus Hadi menyampaikan, penyetaraan jabatan administrasi bertujuan menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional dalam upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat. Pejabat administrasi yang akan disetarakan jabatannya dalam jabatan fungsional juga akan mendapatkan penghasilan yang sama sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sebagai konsekuensi yuridis dari perubahan jabatan yang akan terjadi maka perlu dilaksanakan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di perangkat daerah dalam rangka mutasi dan promosi maupun mengisi jabatan yang lowong demi kepentingan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Ia berharap yang telah dilantik senantiasa meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, teruslah berinovasi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah dilantik. Semoga amanah yang diberikan ini dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudari dalam melaksanakan tugas,” tuturnya. (ram/Alfian Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *