Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Giliran Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Kapolres: Aman dan Halal

Giliran Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Kapolres: Aman dan Halal

Foto–Suasana vaksinasi Covid-19 di halaman Mapolres Sanggau, Jumat (25/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Setelah Kodim 1204/Sanggau menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal, giliran Polres Sanggau menggelar hal serupa di halaman Mapolres Sanggau, dengan kuota 1960 orang untuk divaksin, Jumat (25/6/2021).

Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi mengatakan, vaksinasi massal tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, serta untuk mencapai target 1 juta vaksin sehari.

“Dilaksanakan di Mapolres Sanggau dan 15 kecamatan wilayah jajaran Polres Sanggau. Kami dibantu Pemerintah Daerah Sanggau, vaksinator Puskesmas, Dinkes maupun TNI. Berkerjasama untuk meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Sanggau,” katanya, Jumat (25/6/2021).

Kapolres menegaskan, satu di antara upaya penanggulangan Covid-19 adalah meningkatkan imunitas secara massal. Salah satunya melalui vaksin.

“Dibeberapa tempat vaksin ini sudah dilaksanakan dan yakinlah vaksin ini aman, halal, dan baik untuk kesehatan,” ujarnya.

Kapolres mengimbau masyarakat jangan terpengaruh berita-berita hoaks, berita yang tak jelas yang disebarkan orang-orang yang ingin vaksin ini tidak berhasil.

“Padahal sebenarnya vaksin itu baik untuk semuanya dan program pemerintah yang dijalankan ini baik untuk seluruh warga negara. Harapan saya, semua masyarakat mendukung vaksinasi ini walaupun memang masih terbatas jumlahnya,” ungkapnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *