Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD di Desa Sungai Batu

Babinsa dan Babinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD di Desa Sungai Batu

Foto—Pengamanan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas pada penyaluran BLT DD di Desa Sungai Batu, Minggu (20/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Desa Belangin Koramil 1204-01/Kapuas, Kopda Sufardi memantau dan mengamankkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLTDD) tahap I Bulan Januari tahun 2021, dengan jumlah penerima sebanyak 92 kepala keluarga (KK) sebesar Rp 300 ribu, di Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Minggu, (20/06/21).

Selain melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD di kantor Desa Kembong Babinsa Kopda Sufardi juga selalu mengingatkan kepada masyarakat akan selalu memperhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyaluran penyebaran Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan ini sangatlah penting, untuk itu pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan orang banyak. Hal ini di lakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kopda Sufardi.

Dengan adanya pembagian BLT-DD ini Kopda Sufardi juga berharap kepada masyarakat agar menggunakan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Cek Bangunan RSUD M.Th Djaman yang Baru, Pj Bupati: Target Tahun Ini Pindah

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman melakukan pengecekan pada gedung RSUD M.Th, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *