Jumat , 6 Agustus 2021
Home / RAGAM BERITA / Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes dan Sosialisasi 5M di Kecamatan Sekayam

Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes dan Sosialisasi 5M di Kecamatan Sekayam

Foto—Razia Prokes yang digelara aparat gabungan di Jalan Tememnggung Gergaji, Kecamatan Sekayam, Minggu (20/6/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 melakukan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan dan mensosialisasikan 5M protokol kesehatan kepada pengendara di Tugu BI Jalan Temenggung Gergaji, Dusun Balai Karangan III, Dusun Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Minggu, (20/06/21).

Aparat terus melaksanakan penegak pendisiplinan protokol kesehatan serta imbauan 5M protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penularan Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 dalam menjalankan tugas dalam membantu pemerintah dalam menangani kasus penularan Covid-19 yang terjadi saat.

Hal ini membuat aparat melaksanakan himbauan wajib menggunakan masker kepada pengendara saat di jalanan.

Kegiatan ini dilakukan salah satunya dengan cara menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, melaksanakan pembagian masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan adanya kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menangani kasus penularan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

PH Beberkan Arah Kebijakan APBD 2022 di Depan Dewan

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau Paolus Hadi (PH) membeberkan arah kebijakan rancangan Anggaran Pendapatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *