Selasa , 23 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Serda Bangun Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro Serta Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19

Serda Bangun Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro Serta Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19

Foto– Babinsa Koramil 1204-01/ Serda Bangun menghadiri sosialisasi dan optimalisasi PPKM Mikro di Desa Lintang Kapuas, Rabu (16/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-01/ Serda Bangun Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dalam rangka memberikan pembekalan dan wawasan kepada relawan PPKM Covid-19 yang berlokasi di Balai pertemuan dusun Mekar Sari, Desa Lintang Kapuas kec. Kapuas kab. Sanggau. Rabu,(16/06/21).

Sosialisasi Pembekalan dan Wawasan kepada Relawan PPKM Covid-19 bertujuan untuk memberikan pembekalan informasi penting mengenai situasi dan kondisi sekarang serta Wawasan tentang PPKM Berbasis Mikro agar di wilayah Desa atau Dusun semakin kondusif dan selalu terpantau aman dan dengan adanya pos yang sudah di bangun untuk mempermudah pemantauan dan berkoordinasi.

“Sosialisasi PPKM berbasis mikro akan kami lakukan sampai tingkat Desa. Dengan tujuan agar masyarakat di pedesaan mendapat pemahaman tentang bahayanya Covid-19 ini,untuk itu adanya pos yang mempermudahkan masyarakat agar benar-benar memperhatikan protokol kesehatan, karena bahayanya Covid-19 ini tidak bisa di anggap remeh. Sebab warga desa banyak yang menganggap biasa terkait Covid-19, sehingga keluar rumah jarang menggunakan masker,” ucapnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Komunitas Putra Putri Sanggau Gandeng Pewarsa Garap Program Sinema Mikro 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Komunitas Putra Putri Sanggau akan menggarap sinema mikro pada tahun 2024. Sebelumnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *