Jumat , 19 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Anggota Koramil 1204-02/Sekayam

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Anggota Koramil 1204-02/Sekayam

Foto—Imbauan yang dilakukan Anggota Koramil 1204-02/Sekayam agar warga menerapakan protokol kesehatan, Senin (7/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam terus menerus melakukan sosialisasi dan imbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan melakukan 5M, Senin (7/6/2021) di Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam.

Babinsa melakukan patroli serta menyosialisasikan 5M kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penularan covid-19 di lingkungan masyarakat.

Sosialisasi bertujuan agar masyarakat lebih mendisiplinkan dalam mematuhi protokol kesehatan serta Lebih mempererat Tali silaturahmi antar masyarakat dengan Babinsa.

Beberapa yang dilakukan Babinsa antara lain menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, melaksanakan pembagian masker, serta menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Pastikan Takjil yang Dijual Aman Dikonsumsi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sebagai upaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, petugas Kesehatan Lingkungan (Kesling) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *