Kamis , 25 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Lakukan Monitorim PPKM Mikro dan Operasi Yustisia Prokes di Belitang Hulu

Lakukan Monitorim PPKM Mikro dan Operasi Yustisia Prokes di Belitang Hulu

Foto—Pengecekan suhu tubuh oleh Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu, Jumat (28/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Babinsa Koramil 1204-13/Belitang Hulu, Pratu Wendra melakukan monitoring posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Belitang Hulu di Desa Ijuk Kecamatan Belitang Hulu, Sekadau Jumat (28/05/2021).

Selain monitoring, Babinsa juga melaksanakan kegiatan operasi yustisia di desa binaannya guna meningkatkan dan mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker yang baik dan benar di setiap aktifitas di luar rumah.

“Posko tersebut di perlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat desa yang memiliki empat aspek penting yakni pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung,” kata Danramil Belitang Hulu, Serma Harsiono melalui Pratu Wendra.

“ Diharapkan adanya posko ini pencegahan Covid-19 di tingkat desa ini lebih mudah dan efektif sehingga angka positif Covid-19 di Indonesia secara keseluruhan dapat di tekan dan diminimalisir,” tambahnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *