Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes di Balai Karangan

Aparat Gabungan Gelar Razia Prokes di Balai Karangan

Foto—Petugas gabungan melakukan razia prokes di simpang Masjid Rahmatillah, Jalan Temenggung Gergaji, Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karanga, Kecamatan Sekayam, Jumat (28/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Aparat gabungan Subsatgaster dan Satgas Covid-19 melaksanakan penegakan protokol kesehatan di simpang Masjid Rahmatillah, Jalan Temenggung Gergaji, Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Jumat, (28/05/21).

Aparat Subsatgaster dan satgas covid-19 terus melakukan upaya dalam mencegah penularan covid-19 di masa pandemi ini.

Kegiatan ini dilakukan salah satunya dengan cara menegur pengendara yang tidak menggunakan masker. Tujuannya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, meski sedang berkendara.

Protokol kesehatan mencakup, menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan di laksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat agar selalu menjaga kesehatan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *