Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Pengujung Warung Makan

Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Pengujung Warung Makan

Foto—Sosialiasi penerapan prokes ke pengunjung rumah makan di Entikong, Kamis (27/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dilakukan di berhagai tempat. Salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1204-21/Entikong di warung makan “Pak Man” di Dusun Entikong Benuan, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kamis, (27/05/21).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara memberitahukan kepada pemilik warung agar menyiapkan tempat cuci tangan, melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung rumah makan serta memberi himbauan agar melaksanakan 3M seperti menggunakan masker saat keluar dari rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang teratur, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, dan selalu mengikuti aturan pemerintah.

Dengan melaksanakan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat ikut berpartisipasi displin menerapkan protokol kesehatan serta selalu menjaga pola hidup sehat agar mencegah penularan Covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *