Jumat , 26 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Imbau Masyarakat Desa Pusat Damai Terapkan Prokes 5M

Imbau Masyarakat Desa Pusat Damai Terapkan Prokes 5M

Foto—Babinsa Koramil Parindu melakukan sosialisasi di mini market di Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kamis (27/05/2021)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sosialisasi dan imbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M dilakukan Babinsa Koramil Parindu di Dusun Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kamis (27/05/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui dan dapat ditindak lanjuti secara cepat informasinya dan dicegah penyebaran virus Covid-19.

Masyarakat juga diimbau selalu mengunakan masker jika ingin keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, jangan keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang teratur, olah raga yang teratur, tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, serta mengikuti aturan protokol kesehatan (5M) agar berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

Dengan kehadiran Babinsa dapat mengetahui terkaitnya dampak dari masyarakat yang terpapar covid-19. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *