Jumat , 18 Juni 2021
Home / LANDAK / Bupati Landak Sambut Kedatangan Kalbar Cycling Marathon 2021

Bupati Landak Sambut Kedatangan Kalbar Cycling Marathon 2021

Bupati Landak Karolin Margret Natasa

 

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa Kedatangan Kalbar Cycling Marathon 2021 secara simbolis oleh perwakilan peserta berjumlan 20 orang yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Landak dengan didampingi Anggota DPRD Kabupaten Landak Margareta, Dandim 1201/Mempawah, Sekda Landak dan Danyon Armed 16/Komposit, sabtu (27/03/21).

Kalbar Cycling Marathon 2021 merupakan kegiatan bersepeda sesama penghobi sepeda yang ada di Kalimantan Barat maupun diluar Kalimantan Barat bekerja sama dengan PBS Beruang Hitam Pontianak, Pemerintah Kabupaten Landak dan Pengcab ISSI Kabupaten Landak dengan total peserta 135 orang.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bersepeda dengan jarak tempuh yang jauh buka persoalan yang mudah dilakukan, namun diperlukan fisik dan mental yang kuat untuk melaksanakan kegiatan bersepeda tersebut.

“Jarak tempuh Pontianak ke Ngabang melalui jalur transkalimantan itu kurang lebih 205 kilometer, dan Saya mengapresiasi karena semua peserta sudah berhasil melalui tantangan yang luar bisa hingga sampai ke sini,” ucap Karolin.

Bupati Karolin menjelaskan pada saat Pandemi COVID-19 ini kegiatan olahraga masih sangat terbatas karena belum bisa melaksanakan kegiatan yang berskala besar dan harus dilakukan secara tepat dan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

“Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya karena mungkin panitia dan peserta merasa kesulitan untuk berkunjung ke Kabupaten Landak dengan syarat yang banyak, hal ini dilakukan karena saat ini Kita tidak dalam keadaan yang normal. Tetapi itu semua Saya lakukan demi keselamatan Kita bersama,” terang Karolin.

Bupati Landak berharap dengan adanya kegiatan Kalbar Cycling Marathon 2021 ini dapat memberikan semangat bagi masyarakat Kabupaten Landak untuk dapat mencintai hobi bersepeda.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Karolin Serahkan Bantuan Alsintan Brigade

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK– Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyerahkan bantuan Alat dan Mesin Pertanian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *