Jumat , 23 April 2021
Home / NEWS / Coffe Morning Bersama Awak Media, Kabag Ops Polres Sanggau: Kehadiran Polisi Bisa Dirasakan Masyarakat

Coffe Morning Bersama Awak Media, Kabag Ops Polres Sanggau: Kehadiran Polisi Bisa Dirasakan Masyarakat

Foto—Coffe Morning yang digelar antara Bag Ops Polres Sanggau dengan awak media, di Aming Coffe Sanggau, Senin (8/3/2021)—Kiram Akbar

 

SANGGAU. Mempererat silaturahmi dengan media massa, Bagian Operasional (Bag Ops) Polres Sanggau menggelar coffe morning bersama awak media yang ada di Bumi Daranante, Senin (8/3/2021) di Aming Coffe Sanggau.

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo tersebut dihadiri berbagai awak media, baik cetak, online maupun elektronik. Hadir juga anggota jajaran Bag Ops dan Subag Humas Polres Sanggau.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Bag Ops Polres Sangau dan awak media. Dimana dalam Bag Ops Polres Sanggau itu ada Subag Humas yang memang berkaitan dengan awak media,” kata Kombo usai acara.

Ia berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat menjadi lebih baik lagi. Utamanya perihal pemberitaan atau informasi yang disampaikan ke masyarakat.

“Terkait kegiatan-kegiatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Keteriban Masyarakat) di Kabupaten Sanggau dan juga kegiatan lain yang merupakan tugas dari polisi,” terangnya.

Dengan begitu kata Kombo, kehadiran polisi bisa dilihat, diketahui dan dirasakan masyarakat.

“Intinya kita (polisi) dan awak media bisa saling mengisi kekurangan masing-masing. Kalau sudah kerjasama yang baik berjalan, maka semua dapat berjalan dengan lancar,” terangnya.

Awak media juga diminta selalu menjaga silaturahmi ini dan selalu dapat berkoordinasi dengan baik. Terutama terkait informasi-informasi yang memang diperlukan awak media.

“Tanpa bantuan dari rekan media, kami dari kepolisian tidak dapat melaksanakan kegiatan dengan maksimal. Mari kita perkuat kerjasama kita melalui ajang silaturahmi ini,” ajaknya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

DPD KPPI Kalbar Berbagi Kasih di Dua Panti Asuhan

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Ramadan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *