Rabu , 19 Mei 2021
Home / NEWS / Maman Abdurrahman: Kabupaten Sanggau ke depan harus dipimpin kader Partai Golkar

Maman Abdurrahman: Kabupaten Sanggau ke depan harus dipimpin kader Partai Golkar

Foto—- Ketua DPD Partai Golkar Maman Abdurrahman memberikan sambutan pada konsolidasi pengurus di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau, Selasa 16/2/2021)—kiram

 

 

SANGGAU. Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Kapuas kali ini terasa istimewa. Pasalnya selain dihadiri DPD Golkar Sanggau dan jajarannnya, juga dihadiri Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman dan jajaran pengurus, Selasa (16/2/2021).

Saya akan terus turun ke Kabupaten Sanggau untuk memastikan kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sanggau – Maman Abdurrahman

Maman mengaku sengaja datang ke Sanggau untuk menyampaikan kepentingan yang sangat besar pada seluruh kader berlambang pohon Beringin itu.

“Ini adalah acara formal pertama saya turun ke Sanggau sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat. Walaupun Sanggau ini bukan Dapil saya, tapi ada kepentingan yang sangat besar yang harus saya sampaikan kepada seluruh saudara-saudara saya, kader partai Golkar se-Kabupaten Sanggau,” katanya.

Anggota DPR RI ini menyebut, Kabupaten Sanggau secara geografis letaknya ada di tengah. Artinya secara posisi memiliki letak yang strategis dan sangat penting untuk dijadikan sebagai basis Partai Golkar Kalimantan Barat.

“Saya akan terus turun ke Kabupaten Sanggau untuk memastikan kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sanggau. Selain memang secara histori saya ada darah orang Sanggau. Mamak saya orang Sanggau asli,” ungkapnya.

“Filosofi pohon beringin itu akar yang menancap ke bawah. Kata kunci yang paling utama dari Partai Golkar adalah konsolidasi membangun struktur sampai tingkat akar rumput,” ujar Maman.

Di hadapan seluruh kader partai, ia kemudian menceritakan obrolannya dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason.

“Saya bilang Bang (Ason), tugas Abang (Ason) ini berat. Bukan hanya soal urusan menambah kursi (di DPRD Kabupaten Sanggau). Tapi saya belum puas dengan perolehan itu,” ucap Maman.

Kepuasannya nanti, lanjut dia, ketika “Sanggau 1” diisi kader Partai Golkar.

“Kita harus menunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Sanggau pada saat Golkar nanti berkuasa, maka Sanggau ke depan akan menjadi lebih baik. Doktrin karya dan kekaryaan yang ada di partai kita harus mampu dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau,” kata Maman.

Doktrin karya dan kekaryaan itu, ditegaskan dia, ukurannya bukan etnis, ukurannya bukan agama. Ukurannya adalah kajian, kompetensi dan kemampuan untuk berkontribusi buat masyarakat Sanggau.

“Ason orang Sanggau, jadi wajib bagi saya untuk turun mengamankan Kabupaten Sanggau. Wajib bagi saya untuk memastikan bahwa Kabupaten Sanggau ke depan harus dipimpin kader Partai Golkar,” kata Maman.

Hadir dalam konsolidasi pengurus itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur, Bendahara DPD Partai Golkar Kalbar Ichfany, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Andry Soe dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Adrianus Asia Sidot.

Hadir pula Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Timotius Yance, Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Epifania Ratih Kumala Dewi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Abdul Rahim, anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi Partai Golkar, para ketua pengurus kecamatan Partai Golkar, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau dan sayap Partai Golkar Kabupaten Sanggau. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Soal Tukin Dinas LH Sanggau Belum Cair, DPRD Minta Sekda Cari Solusi

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Belum cairnya tunjangan kinerja (Tukin) atau Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *