Kamis , 4 Maret 2021
Home / NEWS / Paolus Hadi Siap Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac di Sanggau

Paolus Hadi Siap Jadi yang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac di Sanggau

 

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi

SANGGAU. Bupati Sanggau Paolus Hadi bakal menjadi penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Penyuntikkan vaksin besutan Sinovac kepada orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu akan mengawali dimulainya program imunisasi Covid-19 di Sanggau, Februari mendatang.

“Sepanjang saya bisa memenuhi dan lolos 12 persyaratan kesehatan yang ditentukan, saya akan menjadi penerima pertama suntikkan vaksin Covid-19. Tapi kalau tidak, bukan karena saya tidak mau, tapi tidak bisa,” ungkap Paolus Hadi, Jumat (22/1/2021).

Dikatakan, selain dirinya, ada sepuluh pejabat esensial di Kabupaten Sanggau yang bakal menjadi penerima suntikkan vaksin Covid-19 tahap pertama. Masing-masing Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka disusul Forkopimda Sanggau.

Ia menyampaikan, semakin dekatnya waktu pelaksanaan imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi sudah memerintahkan Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi dan Informatika mensosialisasikan program vaksinasi corona kepada masyarakat.

“Sekarang imunisasi Covid-19 menjadi prioritas utama seperti yang disampaikan Bapak Presiden dalam beberapa kesempatan. Jadi saya berharap, semuanya terlibat untuk menyosilisasikan imunisasi Covid-19 ini kepada masyarakat,” tutupnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Di Acara Harlah NU ke-95, Bupati Sanggau: Tak Usah Lagi Berdebat Soal Ideologi, Kita Perangi Kemiskinan untuk Kejahteraan Bersama

  SANGGAU. Peringatan hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama di Kabupaten Sanggau kali ini terasa istimewa. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *