Jumat , 27 November 2020
Home / LANDAK / Hari Santri Nasional, Pemkab Landak Terima Bantuan Sembako Dari NU Landak

Hari Santri Nasional, Pemkab Landak Terima Bantuan Sembako Dari NU Landak

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

 

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menerima bantuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Landak yang terdampak Pandemi COVID-19 dari Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Landak, Kamis (22/10/20). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Landak bersama Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Landak.

Kegiatan ini merupakan program dari peringatan Hari Santri Nasional dengan membagikan 100 paket sembako yang akan didistribusikan untuk 4 Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) di Kecamatan Ngabang, Mandor, Sengah Temila, dan Jelimpo yang diharapkan dapat diterima kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkn terima kasih kepada Pengurus Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Landak yang turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam membantu masyarakat pada masa Pandemi COVID-19 sampai saat ini.

“Melalui Hari Santri Nasional Saya mengucapkan terima kasih kepada para Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Landak yang yang melalukan aksi sosial seperti memberikan paket sembako kepada masyarakat yang masih terdampak Pandemi COVID-19, semoga pembagian paket sembako ini dapat diterima oleh orang-orang yang sangat membutuhkan,” ucap Karolin.

selain itu, Bupati Karolin juga menanggapi peringatan Hari Santri Nasional dan berharap peran serta para santri dalam membangun Indonesia pada masa kini termasuk di Kabupaten Landak.

“Pada masa Pandemi COVID-19 ini Kita tidak bisa merayakan peringantan Hari Santri Nasional, tetapi Saya berharap melalui Hari Santri Nasional ini para santri dapat berkontribusi besar membantu pembangunan Kabupaten Landak di segala bidang serta dapat menjalin kerjasama yang baik bersama Pemerintah,” harap Karolin.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Landak Ahmad Fauzi mengatakan bahwa Hari Santri Nasional untuk tahun ini dilakukan secara sederhana dengan mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga hanya dapat melakukan pembagian paket sembako dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Landak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak yang sudah mendukung program NU di Kabupaten Landak salah satunya pada Hari Santri Nasional ini Kita memberikan paket sembako kepada masyarakat Kabupten Landak. program ini juga kita rangkai dengan menjalin silahturahmi dalam memperkokoh rasa kebersamaan kepada masyarakat dan juga untuk melakukan pembentukan ranting NU hingga tingkat desa,” terang Ahmad Fauzi.

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pengguna dan Penyedia Jasa Konstruksi, ikuti Bimtek Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi

  LANDAK – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR PERA) Kabupaten Landak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *