Rabu , 21 Oktober 2020
Home / LANDAK / ORARI Landak Bantu Perkenalkan Kabupaten Landak Ditingkat Internasional

ORARI Landak Bantu Perkenalkan Kabupaten Landak Ditingkat Internasional

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

 

LANDAK – Dalam rangka memeriahkan hari ulang ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Landak daerah Kalimantan Barat menggelar kegiatan amatir radio Special Call ORARI 8A21LDK yang dibuka langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Senin (12/10/20) bertempat di Sekretariat ORARI lokal Landak Jalan Pemuda Ngabang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Landak, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Landak, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, Ketua RAPI Lokal Ngabang, Ketua ORARI lokal Provinsi Kalimantan Barat serta Pengurus ORARI lokal Kalimantan Barat dan Kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan anggota ORARI lokal Landak yang telah berperan memeriahkan dan memperkenalkan Kabupaten Landak ke seluruh Indonesia bahkan dunia.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada pengurus dan anggota Orari lokal Landak Kalimantan Barat pada momentum memperingati hari ulang tahun ke-21 Kabupaten Landak, hari ini ikut ambil bagian dalam memeriahkan dan memperkenalkan kabupaten Landak keseluruh Indonesia dan dunia melalui komunikasi amatir radio,” ucap Karolin.

Kabupaten dan Pemerintah Landak telah berusia 21 tahun, suatu usia yang masih relatif sangat muda dibanding dengan kabupaten dan pemerintahan lain yang ada di Indonesia. Untuk itu Karolin berharap seluruh pengurus dan anggota ORARI lokal Landak juga dapat berpertan aktif dan mendukung pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Landak yang saat ini masih terus dilakukan.

“Saya berharap kepada seluruh anggota ORARI lokal Landak dapat berperan aktif pada kegiatan pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Landak sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya,” harap Karolin.

Lebih lanjut Bupati Landak mengatakan sebagai organisasi, radio amatir tentu dibawah pembinaan pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Kominfo, dirinya berharap agar ORARI lokal Landak terus berkomunikasi dengan dinas Kominfo agar radio amatir ini dapat dikembangkan dan dibina.

“Kita harapkan dapat mengembangkan organisasi, mengembangkan kemampuan dan keterampilan berkomunikasi anggota dan juga mensosialisasikan radio amatir ini sehingga semakin maju di Kabupaten Landak dan berkontribusi lebih nyata bagi pembangunan di kabupaten Landak,” harapnya.

Sementara itu Ketua panitia Cahya Tanus mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk memperingati hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Landak juga untuk memperkenalkan kabupaten Landak hingga tingkat internasional.

“Tujuannya adalah pertama memperingati hari jadi Kabupaten Landak yang ke-21, kemudian memperkenalkan Kabupaten Landak bukan hanya ditingkat kabupaten Landak dan nasional, tetapi juga di Internasional,” terang Cahya Tanus.

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sampaikan KUA-PPAS APBD 2021, Pemda Fokus Penguatan Ekonomi

  SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan nota pengantar Kebijakan Umum APBD dan Prioritas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *