Sabtu , 26 September 2020
Home / NEWS / Arita Apolina Ajak Perempuan Jadi Pelopor Pengguna Masker

Arita Apolina Ajak Perempuan Jadi Pelopor Pengguna Masker

Foto—Ketua TP PKK Sanggau, Arita Apolina memasangkan masker kepada kader PKK dalam acara Latihan Penyuluhan dan Pengelolaan Program PKK (LP3 PKK), Senin (7/9/2020) di aula lantai I Kantor Bupati Sanggau—Alfian Diskominfo Sanggau

 

SANGGAU. Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau terus mendistribusikan masker melalui program “Gebrak Masker” yang diprogramkan Presiden Joko Widodo.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina mengatakan hingga kini sudah sepuluh ribu masker yang didistribusikan kepada masyarakat.

“Sudah kurang lebih sepuluh ribu masker yang sudah kita distribusikan secara berjenjang melalui Tim Penggerak PKK kecamatan. Pendistribusian masker akan tetap kita lanjutkan,” ujar Arita saat membuka Pelatihan LP3PKK tingkat Kabupaten Sanggau, Senin (7/9/2020).

Dalam membina dan mendistribusikan masker ke masyarakat, Tim Penggerak PKK menggandeng Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM Pemds).

Arita mengajak seluruh perempuan di Kabupaten Sanggau menjadi pelopor pengguna masker dengan cara mengingatkan, membantu masyarakat agar selalu menggunakan masker.

“Mari kaum perempuan di Kabupaten Sanggau, kita bersama-sama untuk melakukan Gebrak Masker dengan (cara) mengingatkan masyarakat terutama keluarga agar selalu menggunakan masker dimana saja, kapan saja, setiap beraktivitas. Semoga kita selalu sehat, sukses dan aman dari Covid-19,” pungkas Arita. (ram/Alfian Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ormas MKGR Kalbar Solid Dukung Adies Kadir

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kalbar, mendukung Adies Kadir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *